exo power

Setelah merilis sejumlah teaser untuk lagu berjudul ‘Power’, EXO akhirnya merilis MV-nya. Kali ini, video musik boyband di bawah naungan SM Entertainment ini lumayan unik.

Video itu diunggah melewati situs sah SM Entertainment. Dalam video lima menit, EXO terlihat canggih dengan pakaian perangnya. Lirik EXO – Power pun sangat menarik.

Suho cs diberitahu pusat melawan robot raksasa. Tapi tidak panik, EXO kebalikannya terlihat merasakan perang.

Di detik-detik terakhir video tersebut, lagunya menjadi lebih mulus. Baekhyun tampak jatuh dari awan dan melayang di laut.

Di kolom komentar sekian banyak situs online, judul lagu “Power” menangkap tidak sedikit komentar positif. Tidak tidak banyak netizens yang bercita-cita Kai dkk bakal memenangkan Daesang lagi tahun ini.

“EXO ‘Power’ paling bagus,” tulis seorang netizen. “Mari anda bicara lagi Daesang guna kali ini juga,” tambah netizen lain. “EXO, mari kita targetkan Daesang,” komentar lain.

Di samping mendapatkan pulang komentar positif, “Power” ialah catur musik yang dikendalikan langsung di domestik dan di sekian banyak negara. Tanpa izin, single bahkan mengalahkan tangga lagu iTunes dari 33 negara tergolong Indonesia.

Sementara itu, EXO bakal menayangkan single “Power” pada tanggal 7 September kelak di acara musik “M! Countdown”. Bagi peminat Chanyeol cs, tidak boleh sampai ketinggalan

Sayangnya, comeback teranyar Kai tidak lepas dari berita negatif. Belum lama ini, tulisan di forum online membahas kelemahan berita mengenai pencapaian single digital “Single” sales. Artikel itu secara tersingkap mempertanyakan apakah Suho dkk menyerah pada penjualan digital.

Artikel ini memang dipenuhi komentar bagus. Beberapa orang mengakui bahwa single “Power” tersebut tidak baik, namun tidak tidak banyak yang membela EXO dengan menuliskan bahwa tulisan tersebut tidak masuk akal.

“Bagaimana Anda dapat menyalahkan kurangnya promosi andai lagu mereka melulu naik pendek dan turun sejumlah jam kemudian, mereka sedang di halaman kesatu Naver sebab media bermain, lagu mereka paling buruk,” tulis seorang netizen.

“Ini paling lucu, seluruh diskusi ini ialah saat mereka tidak sedang di puncak tangga lagu,” tambahnya. “Berhentilah bersekongkol dengan EXO, apakah anda semua cemburu sebab mereka begitu sukses?” komentar lainnya “Artikel ini tidak masuk akal,” tambah yang lain.