fungsi dan cara menggunakan toner

Siapa yang suka merawat kulit yakin sudah tak asing  dengan nama toner. Satu urusan  yang tidak jarang  disalahartikan sebagai pembersih wajah. Padahal, toner ialah  cairan berbasis air yang dapat  menghilangkan kotoran, minyak, dan make up dari wajah. Toner pun  bekerja guna  meringankan, melembutkan dan membetulkan  kulit dari peradangan, kemerahan dan bintik-bintik.

Karena itu, kesimpulannya, toner tidak dapat  digunakan langsung sebagai perangkat  make up. Namun, toner dipakai  setelah kita  menghapus make up dengan make up make up. Sebab, terkadang make up make up make up tidak sempurna. Dengan pertolongan  toner, semua  kosmetik dapat  dilepas sepenuhnya, dan pun  untuk mendinginkan  kulit yang sudah  terkena make up make up.

Fungsi toner lainnya pun  untuk mempersiapkan wajah sebelum perawatan kulit laksana  serum wajah, perawatan anti penuaan, pelembab wajah, atau masker malam. Toner dapat  membuat kulit kita  lebih asyik masuk ke kulit. Anda me sti menyimak  toner dengan jenis kulit, seperti kini  ada ton toner di pasaran yang dikategorikan oleh jenis kulit.

Nah, sekilas ialah  fungsi toner. Sekarang, anda  akan membicarakan  bagaimana memakai  toner yang tepat. Ayo, dengarkan!

  1. Bersihkan

Langkah kesatu  sebelum perawatan kulit atau make up, kesatu  anda  harus terlebih dulu membasuh  muka. Begitu pun  menggunakan toner yang tepat, urusan  kesatu  yang me sti dilakukan ialah  mencuci muka.

Jika Anda memakai  makeup, lepaskan dulu riasan kita  dengan make up make up. Setelah itu, cuci muka lagi dengan memakai  cucian wajah.

  1. Pilih Toner

Pilih toner yang cocok  dengan jenis kulit Anda. Di samping  toner untuk seluruh  jenis kulit, terdapat  toner wajah khusus guna  kulit kering, sensitif, berjerawat, kombinasi, atau hitam.

  1. Gunakan Toner

Perhatian: Agar terus membaca tulisan  ini hingga  akhir, copot pemasangan pemblokir iklan di browser kita  terlebih dahulu. Setelah pencekalan iklan tidak aktif, segarkan laman ini guna  terus membaca. Terima kasih

Akhirnya, kita dapat  menggunakan teknik  toner. Tapi, sebelum membahas teknik  menggunakannya dengan benar, Anda butuh  tahu terlebih dahulu apakah format  toner tersebut  sejenis. Di antara format  yang sangat  umum ialah  krim, minyak, air. Toner berbasis air berbentuk botol dan terdapat  juga format  semprot.

Langkah kesatu  teknik  menggunakan toner ialah  membaca tuntunan  pada kemasannya, sebab  setiap produk bakal  memberi tahu Anda teknik  menggunakannya.

  1. Gunakan Pelembab

Beberapa orang beranggapan  bahwa memakai  toner ialah  akhir dari rutinitas perawatan kulit. Padahal, kulit kita  tetap memerlukan  pelembab.

  1. Tips

Akhirnya, bila memakai  toner di sekitar  area mata, Anda me sti berhati-hati. Karena toner sangat gampang  tembus ke kulit, ketika  Anda memakai  toner terlampau  dekat dengan mata, toner dapat  tumpah dan masuk mata. Jika tersebut  terjadi, segera cuci mata dengan air bersih bersih.