Perubahan Atas Peraturan Pajak Yang Di Lakukan IRS Tentang Kapitalisasi Keuangan Perusahaan

Peraturan sementara tersebut telah mengubah peraturan yang ada mengenai depresiasi aset modal. Beberapa, tapi tidak semua pertauran, modifikasi dimaksudkan untuk mengkoordinasikan aturan penyusutan dengan peraturan lainnya dalam peraturan sementara yang dibahas di atas.

Topik yang dibahas dalam modifikasi tersebut mencakup perlakuan pajak terhadap disposisi aset yang dapat disusupi; pemeliharaan akun aset umum, dan beberapa akun aset lainnya, untuk aset yang dapat disusupi; dan penyusutan perbaikan prasarana.

Misalnya konsultan pajak jakarta, bekerja pada mesin kendaraan lebih cenderung diklasifikasikan sebagai biaya yang harus dikapitalisasi jika mesin diklasifikasikan sebagai UOP terpisah. Sebaliknya, jika UOP adalah kendaraannya, kerja mesin memiliki kesempatan lebih baik untuk melewati kerahkan sebagai perbaikan.

Di masa lalu, pembayar pajak telah meningkatkan pengurangan perbaikan mereka dengan mengambil pandangan luas tentang apa itu UOP. Peraturan sementara akan mengurangi kecenderungan itu dengan menerapkan peraturan terperinci mengenai masalah ini. Aturan yang berbeda berlaku untuk bangunan dan properti lainnya.

Bangunan Ketika sampai pada bangunan, peraturan umumnya memperlakukan setiap bangunan dan komponen strukturalnya sebagai satu UOP – bangunan . Selain itu, peraturan tersebut berisi daftar sembilan sistem bangunan tertentu yang diperlakukan terpisah dari struktur bangunan. Perbaikan pada bangunan ditentukan oleh pengaruhnya terhadap sistem tersebut, dan bukan pengaruhnya terhadap bangunan secara keseluruhan.

Misalnya, jika wajib pajak mengembalikan struktur bangunan, seperti mengganti seluruh atap, pengeluaran diperlakukan sebagai perbaikan pada UOP tunggal yang terdiri dari bangunan. Jika wajib pajak membuat perbaikan pada sistem bangunan, seperti sistem pemanas, ventilasi, dan pendingin udara (HVAC), pengeluaran itu juga merupakan perbaikan pada bangunan UOP. Perbaikan ini akan dikapitalisasi dan tidak dibebankan pada saat terjadinya.

Properti selain bangunan Secara umum, untuk properti selain bangunan, satu UOP terdiri dari semua komponen yang saling bergantung secara fungsional, sehingga satu komponen tidak dapat ditempatkan dalam layanan tanpa komponen lainnya.

Misalnya, bisnis membeli kereta golf bertenaga baterai untuk digunakan oleh mandornya untuk berkeliling gudang besar. Ini membeli chassis gerobak dari satu vendor dan baterai dari yang lain, dan kemudian merakit kedua komponen tersebut. Di sini, UOP adalah gerobak, karena sasis tidak bisa diletakkan di tempat servis tanpa baterai.

PERUBAHAN METODE AKUNTANSI
Perubahan yang sesuai dengan peraturan dianggap sebagai perubahan dalam metode akuntansi, yang penyesuaian akuntansi diperlukan. Internal Revenue Service telah mengeluarkan prosedur dimana wajib pajak dapat memperoleh persetujuan otomatis terhadap perubahan metode akuntansi agar sesuai dengan peraturan. Untuk menentukan perubahan metode akuntansi yang sesuai yang berlaku untuk perusahaan Anda, analisis aset tetap, perbaikan dan perawatan Anda, dan bahan dan persediaan akan diperlukan.