Review & download film terbaru – Sesudah bergelut menjadi produser dan penulis naskah berbagai judul horor, Guillermo Del Toro kemudian kembali menggenggam kendali utama di ranah yang telah membesarkan namanya. Sebagai hal pembeda, kali ini pria kelahiran Mexico tersebut berikan sentuhan romansa yang cukup kental pada film CRIMSON PEAK.

download film terbaru

Draf naskah film CRIMSON PEAK sebetulnya telah ditulis oleh Del Toro saat launching film PAN’S LABYRINTH medio pada tahun 2006 yang lalu. Tetapi dikarenakan beberapa project, termasuk juga keikutsertaan meningkatkan trilogi film THE HOBBIT, draf itu baru mendapatkan jalan sesudah pejabat Legendary Pictures merasa tertarik untuk mengembangkannya.

Bersetting pada tahun 1901, Edith Cushing (Diperankan oleh Mia Wasikowska) merupakan putri satu-satunya seorang pebisnis kaya raya di Buffalo, New York. Kehidupan gadis itu jadi berubah mulai sejak ia berjumpa serta menikah dengan Thomas Sharpe (Diperankan oleh Tom Hiddleston), seorang pria Inggris misterius yang sangat menyukai karya tulis Edith.

Sesudah menikah Edith kemudian dibawa tinggal di daerah Allerdale Hall, satu tempat tinggal yang mewah tempat Thomas serta kakak wanitanya, yaitu Lucille Sharpe (Diperankan oleh Jessica Chastain), tumbuh besar. Sayangnya disana Edith tidak pernah tidur dengan tenang dikarenakan senantiasa diteror oleh roh wanita berlumuran darah.

Menilik dari bagian narasi serta karakterisasi tokoh-tokoh intinya, sesungguhnya film CRIMSON PEAK tidak menghidangkan suatu hal yang baru. Pemirsa juga akan dengan gampang mengikuti alur yang mudah tertebak dari film yang diproklamirkan menjadi romance gothic alih-alih horor. Tentunya film ini sudah tidak tayang lagi di bioskop, maka dari itu kamu harus mendownloadnya di situs download film terbaru plus jangan lupa subtitlenya.

Namun ingat, ini karya dari seorang Guillermo Del Toro. Walaupun lemah di penceritaan, ia melepas semua tenaga pada visual yang terlihat cantik dari penelitian yang mendalam berkaitan baju era 19 yang dipakai beberapa pemain sampai set tempat. Terlebih setting mansion Allerdale Hall yang dibuat di satu ruang studio tiga lantai secara penuh serta mendetail hingga ke pernak-pernik mebelnya. Asal tahu saja, sang sutradara membeberkan apabila set film CRIMSON PEAK adalah set paling baik dari seluruh film-filmnya.