Tips dan Trik Kreatif Mengajarkan Anak Bahasa Asing

Jika Anda sedang membesarkan anak-anak Anda menjadi dua bahasa, Anda mungkin menyadari metode yang biasa tua digunakan untuk mendorong anak-anak untuk berbicara dalam dua bahasa. Tetapi dapat gundukan di jalan. Anak-anak menolak. Anda mendapatkan lelah. Dan bahasa rekan-rekan anak-anak berlaku. Saat itulah Anda perlu mendapatkan ― kreatif dan bahkan mungkin licik ― untuk memelihara anak-anak Anda untuk berbicara dalam bahasa ibu Anda.

Mencoba trik ini media dan teknologi untuk anak-anak tetap di jalur.

1. Ubah TV sekunder Audio Programing (SAP). Sebagian besar penyedia, Comcast, Verizon dan piring, memungkinkan Anda untuk mengubah bahasa siaran. Hanya mengatur melalui menu remote control dan memiliki anak-anak Anda menonton semua TV dan streaming program dalam bahasa kedua bila tersedia. Anak-anak Anda mungkin mengeluh, tetapi akhirnya mereka akan senang untuk mendapatkan untuk menonton TV sama sekali. Mengubahnya menjadi menyenangkan percakapan dan menunjukkan betapa besar adalah untuk melihat karakter favorit mereka berbicara bahasa lain, yang berarti dia adalah bilingual terlalu.

2. menonton video YouTube. Anda dapat menemukan banyak dwibahasa acara di TV biasa. Tetapi YouTube ― karena global ― memiliki ribuan menunjukkan dalam bahasa lain. Untuk anak-anak muda, pencarian untuk program mereka seperti dalam bahasa yang Anda ingin mereka untuk belajar. Anda mungkin dapat menemukan versi sepenuhnya dijuluki favorit mereka atau TARIF anak-anak dari negara-negara lain. (Periksa mereka pertama untuk memastikan bahwa mereka sedang sesuai dengan usia.) Untuk anak-anak, Anda dapat menemukan pelajaran praktis bagi banyak bahasa. Membuat daftar putar sehingga anak-anak Anda perlu lakukan adalah klik pada menunjukkan Anda telah disimpan.

Membuat daftar putar sehingga anak-anak Anda perlu lakukan adalah klik pada menunjukkan Anda telah disimpan.

3. Mendengarkan audiobook. Dwibahasa buku besar untuk membantu anak-anak Anda belajar bahasa baru. Tapi direkam buku mengekspos anak-anak Anda suara bahasa, bantuan dengan pengucapan dan meningkatkan pemahaman karena anak-anak yang mendengar cerita-cerita dalam konteks. Cobalah Lucy & Pogo dan Roxy dan Ballerina Robot, yang menawarkan narasi dalam beberapa bahasa. Menambahkan cerita dari budaya Anda sendiri untuk membuat pengalaman yang lebih mendalam.

4. Baca berita dari negara lain. Apakah Anda memiliki seorang anak yang tertarik pada apa yang terjadi di dunia? Membaca peristiwa dapat menjadi strategi lain untuk membantu pengembangan kosakata dan pemahaman. Website seperti Newsela menawarkan sesuai dengan usia Berita dan nonfiksi artikel dalam berbagai tingkat membaca dalam bahasa Inggris dan Spanyol.

5. menonton pemikiran film dan dokumenter. Jika Anda tidak menemukan film dalam bahasa Anda ingin anak-anak Anda untuk belajar, mencoba film dan dokumenter tentang orang-orang yang berbicara bahasa dan budaya mereka. Jika anak Anda belajar bahasa Spanyol atau tertarik untuk belajar lebih banyak tentang budaya Latin, coba 10 Inspiring film untuk keluarga Latino. Atau berbagi pengalaman empat siswa dalam program imersi dual sekolah San Francisco di berbicara dalam bahasa roh.

6. Ikuti dwibahasa selebriti. Memperkuat nilai bilingualisme dengan mengikuti feed media sosial selebriti yang berbicara bahasa dua (atau lebih). Setiap begitu sering, bintang-bintang seperti Joseph Gordon-Levitt (yang berbahasa Perancis), Natalie Portman (yang berbicara bahasa Ibrani), Sandra Bullock (yang berbahasa Jerman), dan banyak pelaku yang berbicara bahasa Inggris dan Spanyol, termasuk Zoe Saldana, Diego Luna, Gina Rodriguez dan Salma Hayek, akan menciak dalam bahasa lain atau posting pesan yang mendukung kelancaran bahasa.