hidung-mancung

Hidung merupakan salah satu mahkota yang ada di wajah. Banyak sekali orang yang ingin memiliki hidung yang mancung. Berikut ini merupakan Cara Memancungkan Hidung Secara Alami seperti yang dilansir oleh merkwanitaalami

1. Merengangkan kulit pada wajah

Gunakan jari telunjuk dan jari tengah yang digerakkan ke arah telinga. Kemudian lakukan jua gerakan mengerutkan bibir seperti halnya akan mencium. Tahan beberapa mnt & lakukan dalam sisi wajah lainnya.

2. Mencubit hidung dengan lembut

Pegang hidung menggunakan ibu jari dan telunjuk. Tahan 4 hingga 5 mnt supaya hidung sebagai mancung. Pastikan untuk nir melakukannya menggunakan hiperbola karena akan Mengganggu kulit hidung kita. Selain itu, di hidung terdapat tulang rawan yg dapat rusak jika terlalu tertekan.

3. Pijat paras

Pijat paras adalah salah satu cara ini paling populer dilakukan buat menciptakan hidung mancung. Agar output yg diharapkan segera tercapai, ada baiknya pijat paras dilakukan dengan menambahkan semacam minyak esensial seperti lavender atau melati. Penggunaan minyak esensial berujuannya buat merangsang bau dan melumasi permukaan hidung saat dipijat.

4. Urut hidung

Mengurut hidung secara perlahan hingga otot-otot hidung mengencang.

5. Yoga paras

Smiling fish frenzy atau biasa dikenal menjadi yoga paras sangat bermanfaat buat mengecilkan otot pipi & hidung. Cara melakukannya pula sangat sederhana, kita hanya perlu pose tersenyum selebar-lebarnya sampai menarik pipi kanan dan pipi kiri, lalu tahan selama 15-20 dtk. Lakukan terus menerus sampai 10-20 kali.

6. Mengerutkan bibir

Mengerutkan bibir atau memonyongkan bibir pula bisa melatih otot hidung. Lakukan setiap hari secara rutin & teratur.

Selain cara memancungkan hidung secara alami di atas, cara lainnya ialah dengan mengerutkan hidung. Caranya relatif gampang yaitu memakai jari tengah & jari manis. Jari tengah posisikan di sudut mata, letakkan jari cantik pada bawah jari tengah. Kemudian urutlah ke bawah sampai otot pada hidung mengencang. Lakukanlah menggunakan rutin. Sama misalnya cara-cara sebelumnya haruslah dilakukan menggunakan rutin agar bisa hasil yang aporisma.

Penting juga bagi kita buat dapat melakukan latihan pernapasan yg rutin. Latihan pernapasan yg rutin selama 15 sampai 20 mnt bisa membantu buat membuat otot-otot dalam hidung menjadi lebih kencang. Yang penting buat diingat ialah jangan terlalu keras memencet atau memberikan tekanan pada hidung kita lantaran akan membahayakan, apalagi jika kamu punya jerawat pada hidung, wajib bener-bener pelan memijatnya.