Tren Sepatu Musim Semi 2016, Sepatu Balerina Yang Unik

Di antara tren sepatu baru Spring 2016 ada penari balerina, model yang merek desainer dan sepatu terbaik diinterpretasikan ulang untuk memberi kita alas kaki modern dan trendi. Dari Gucci ke Ferragamo, melewati Asos dan Pretty Ballerinas, inilah proposal paling menarik musim ini.

Di antara tren sepatu baru musim semi 2016 ada juga penari top-down. Sepatu yang nyaman itu, meski sudah diketahui bahwa pria tidak mencintai mereka, kita terus memakai dan mengumpulkan. Musim semi ini, bagaimanapun sevva, sepatu yang paling nyaman dan bon ton untuk keunggulan telah ditafsirkan ulang, berubah menjadi model hibrida yang mengingat alas kaki lainnya. Bentuknya yang panjang dan memanjang, oleh karena itu, bahkan bagi para penari, yang memiliki pesona yang tidak biasa yang tak seorang pun bisa tahan, bahkan mungkin pria!

Penari balet pada musim semi 2016 dengan jelas melihat disain dalam desain yang indah serta rupa menawan sekali , meski sebaiknya kita tidak mempercayai sepatu hak tinggi yang biasa. Sebuah tren yang telah mengilhami semua brand dan desainer alas kaki terbaik yang telah menghadapi kebutuhan untuk memperbarui model yang kini menjadi kultivar pakaian dan menjadi tren masakini .

Nona romantis yang indah dari Valentino, Gianvito Rossi dan Tom Ford, yang terlihat seperti pink dan ungu, tapi jangan lewatkan pola slingback yang nampaknya datang langsung dari tahun 1950an.

Glitter dan nuansa logam untuk penari balet Asos, warna pastel untuk Pretty Ballerinas, merek yang mengkhususkan pada sepatu jenis ini, cetakan asli dan tidak sopan untuk Moschino dan Chiara Ferragni, namun juga bentuk yang tidak biasa yang mengingatkan pada model lainnya, seperti penari balet yang mirip Mary Jane. Apakah kamu selalu mencintainya Maka Anda tidak bisa melewatkan tren musim ini, tapi sementara itu nikmati pertunjukan kecil kami pada penari balet terindah di musim semi 2016.

Christian Louboutin menyajikan Solasopia, penari balet dalam 7 warna untuk dipilih sesuai dengan warna kulit aslinya. Dengan prinsip pondasi yang sama, Louboutin menciptakan 7 flat setelah pompa tahun lalu.

Sepatu telanjang sangat dicintai karena bisa dengan mudah disesuaikan dengan pakaian dan pakaian. Selain itu, sepatu nude sangat cocok untuk wanita menit dan tidak terlalu tinggi karena memberi kesan menggeser sosok. Nude, bagaimanapun, bisa jadi berarti begitu banyak nada, dari warna pink pucat sampai terang, dan seorang seniman seperti Christian Louboutin tahu itu dengan baik. Untuk alasan ini, perancang asal Prancis ini telah meluncurkan koleksi yang didedikasikan untuk warna bare, namun menurun sesuai warna kulit wanita yang memakainya.